Social Media


Instagram Post


Untukku, perjalanan yang dilewatkan dengan berjalan kaki selalu menarik. Seperti semua inderamu merasakan perjalanan itu. Menyesapnya perlahan. Menikmati semua yang hanya bisa terlihat saat kita tidak dalam keadaan bergegas.

Seperti pagi td. Ada penjual soto ayam yang mendorong gerobak sotonya yang sudah kosong. Rupanya dagangannya habis. Tiba-tiba ada perasaan hangat. Entah kenapa aku merasa bahagia.  Betapa Tuhan memelihara seorang demi seorang dengan ajaib. Mereka mungkin memang tidak memiliki uang sebanyak pria-pria berdasi yang keluar masuk gedung kementerian yang pagi itu juga kulewati. Tapi bahagia hanyalah sejauh hati kita punya perasaan cukup. Dan kecukupan itu ditenun dari rasa syukur. Seperti mensyukuri dagangan yang habis setiap pagi.

Begitu juga dgn Nissa Daradinanti, dara asal Kepri, yg bersyukur krn berada di TOP 12 dalam ajang pemilihan Ambassador of Public Health AMSA (Asian Medical Students Association) Indonesia. Keprihatinannya terhadap perempuan Indonesia yg terkena kanker payudara membuat Dara, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Program Studi Pendidikan Dokter Umum ini mengambil tema kanker payudara sebagai salah satu syarat utk menjadi Ambassador of Public Health AMSA-Indonesia.

Yukkk dukung Dara dgn bantu like campaignnya di instagram AMSA-Indonesia karena satu like dari kalian sangaaattt berharga.
Caranya:
1. follow instagram @amsaindonesia
2. tunggu sampai di accept
3. like post atas nama Nissa Daradinanti
4. lalu share foto ini di sosial media kalian!

Karena tiada kesan tanpa dukunganmu!
#ambassador
#asianmedicalstudentsassociation
#amsa
#amsaindonesia
#sman1tanjungpinang
#tanjungpinang
#kompetisi
#lomba
#medicalfaculty
#publichealth
#mahasiswa
#kesehatan
#pemprovkepri
#kepri
#kepulauanriau

Untukku, perjalanan yang dilewatkan dengan berjalan kaki selalu menarik. Seperti semua inderamu merasakan perjalanan itu. Menyesapnya perlahan. Menikmati semua yang hanya bisa terlihat saat kita tidak dalam keadaan bergegas. Seperti pagi td. Ada penjual soto ayam yang mendorong gerobak sotonya yang sudah kosong. Rupanya dagangannya habis. Tiba-tiba ada perasaan hangat. Entah kenapa aku merasa bahagia.  Betapa Tuhan memelihara seorang demi seorang dengan ajaib. Mereka mungkin memang tidak memiliki uang sebanyak pria-pria berdasi yang keluar masuk gedung kementerian yang pagi itu juga kulewati. Tapi bahagia hanyalah sejauh hati kita punya perasaan cukup. Dan kecukupan itu ditenun dari rasa syukur. Seperti mensyukuri dagangan yang habis setiap pagi. Begitu juga dgn Nissa Daradinanti, dara asal Kepri, yg bersyukur krn berada di TOP 12 dalam ajang pemilihan Ambassador of Public Health AMSA (Asian Medical Students Association) Indonesia. Keprihatinannya terhadap perempuan Indonesia yg terkena kanker payudara membuat Dara, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Program Studi Pendidikan Dokter Umum ini mengambil tema kanker payudara sebagai salah satu syarat utk menjadi Ambassador of Public Health AMSA-Indonesia. Yukkk dukung Dara dgn bantu like campaignnya di instagram AMSA-Indonesia karena satu like dari kalian sangaaattt berharga. Caranya: 1. follow instagram @amsaindonesia 2. tunggu sampai di accept 3. like post atas nama Nissa Daradinanti 4. lalu share foto ini di sosial media kalian! Karena tiada kesan tanpa dukunganmu! #ambassador #asianmedicalstudentsassociation #amsa #amsaindonesia #sman1tanjungpinang #tanjungpinang #kompetisi #lomba #medicalfaculty #publichealth #mahasiswa #kesehatan #pemprovkepri #kepri #kepulauanriau | October 18, 2019, 6:30 pm

Baca selengkapnya
Suatu hari, teman saya bercerita. Dia gemas melihat perilaku anak-anak kota. Mereka ga mengenal pohon kopi. Mereka terheran-heran ketika melihat pohon cengkeh. Ketika dia menceritakan itu pada saya, saya berpikir hal-hal yang terbaikan oleh generasi muda saat ini, yaitu mendalami wawasan nusantara. Menurut saya ada kebanggaan tersendiri jika kita lebih tau tentang beragam tarian daerah di Indonesia, makanan tradisionalnya, budayanya, adatnya, atau bahasa daerahnya. Kadar kebanggaannya pasti beda dari pengetahuan global atau internasional yg kita tau.

Selamat siang semuanyaaaa! Ada pengumuman mengenai Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi nih! Yuukk ikutan! 
Oya, jgn lupa utk mendalami wawasan nusantara yaaa!
#komisipemilihanumum
#komisipemilihanumumrepublikindonesia
#kpu
#kpuri
#kpukepri
#kpuprovinsi
#seleksi
#seleksicalonpejabat
#pejabat
#eseloniia
#lowongan
#formasijabatan
#pekerjaan
#natuna
#anambas
#lingga
#tanjungpinang
#batam
#kepri
#kepulauanriau
#pemprovkepri

Suatu hari, teman saya bercerita. Dia gemas melihat perilaku anak-anak kota. Mereka ga mengenal pohon kopi. Mereka terheran-heran ketika melihat pohon cengkeh. Ketika dia menceritakan itu pada saya, saya berpikir hal-hal yang terbaikan oleh generasi muda saat ini, yaitu mendalami wawasan nusantara. Menurut saya ada kebanggaan tersendiri jika kita lebih tau tentang beragam tarian daerah di Indonesia, makanan tradisionalnya, budayanya, adatnya, atau bahasa daerahnya. Kadar kebanggaannya pasti beda dari pengetahuan global atau internasional yg kita tau. Selamat siang semuanyaaaa! Ada pengumuman mengenai Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi nih! Yuukk ikutan! Oya, jgn lupa utk mendalami wawasan nusantara yaaa! #komisipemilihanumum #komisipemilihanumumrepublikindonesia #kpu #kpuri #kpukepri #kpuprovinsi #seleksi #seleksicalonpejabat #pejabat #eseloniia #lowongan #formasijabatan #pekerjaan #natuna #anambas #lingga #tanjungpinang #batam #kepri #kepulauanriau #pemprovkepri | October 18, 2019, 12:42 pm

Baca selengkapnya
Ketika kecil, saya selalu mendambakan mengantarkan undangan perayaan ulang tahun sy sendiri kepada teman-teman saya; dimana didalam undangan tersebut ada tulisan wajib “tiada kesan tanpa kehadiranmu”. Akan tetapi, sampai detik ini saya malah gapernah mengalaminya. Justru ketika ulang tahun, yang saya ingat Ayah dan Ibu hanya memberikan saya doa. Bagi saya doa adalah kado. Bagi saya doa adalah pemberian terbesar yang pernah saya terima dan selalu saya terima.

Doa juga yg menghantarkan Nissa Daradinanti, dara asal Kepri, berada di TOP 12 dalam ajang pemilihan Ambassador of Public Health AMSA (Asian Medical Students Association) Indonesia. Keprihatinannya terhadap perempuan Indonesia yg terkena kanker payudara membuat Dara, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Program Studi Pendidikan Dokter Umum ini mengambil tema kanker payudara sebagai salah satu syarat menjadi Ambassador of Public Health AMSA-Indonesia.

Seperti diketahui, AMSA Indonesia adalah salah satu anggota AMSA, organisasi yang mewakili mahasiswa kedokteran di Asia, Asia Pasifik, dan sekitarnya. AMSA Indonesia akan memilih enam orang mahasiswa kedokteran, untuk menjadi Ambassador of Public Health AMSA-Indonesia. Ada 241 orang dari seluruh Indonesia yang mendaftar untuk posisi tersebut. 
Alumni SMAN 1 Tanjungpinang ini bilang kalau salah satu syarat untuk bisa terpilih menjadi Ambassador adlh dgn melakukan kampanye kesehatan. Yukkk dukung Dara dgn mengirimkan doa terbaik utk keberhasilan Dara. Karena tiada kesan tanpa doa2mu!
#ambassador
#asianmedicalstudentsassociation
#amsa
#amsaindonesia
#sman1tanjungpinang
#tanjungpinang
#kompetisi
#lomba
#medicalfaculty
#publichealth
#mahasiswa
#kesehatan
#pemprovkepri
#kepri
#kepulauanriau

Ketika kecil, saya selalu mendambakan mengantarkan undangan perayaan ulang tahun sy sendiri kepada teman-teman saya; dimana didalam undangan tersebut ada tulisan wajib “tiada kesan tanpa kehadiranmu”. Akan tetapi, sampai detik ini saya malah gapernah mengalaminya. Justru ketika ulang tahun, yang saya ingat Ayah dan Ibu hanya memberikan saya doa. Bagi saya doa adalah kado. Bagi saya doa adalah pemberian terbesar yang pernah saya terima dan selalu saya terima. Doa juga yg menghantarkan Nissa Daradinanti, dara asal Kepri, berada di TOP 12 dalam ajang pemilihan Ambassador of Public Health AMSA (Asian Medical Students Association) Indonesia. Keprihatinannya terhadap perempuan Indonesia yg terkena kanker payudara membuat Dara, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Program Studi Pendidikan Dokter Umum ini mengambil tema kanker payudara sebagai salah satu syarat menjadi Ambassador of Public Health AMSA-Indonesia. Seperti diketahui, AMSA Indonesia adalah salah satu anggota AMSA, organisasi yang mewakili mahasiswa kedokteran di Asia, Asia Pasifik, dan sekitarnya. AMSA Indonesia akan memilih enam orang mahasiswa kedokteran, untuk menjadi Ambassador of Public Health AMSA-Indonesia. Ada 241 orang dari seluruh Indonesia yang mendaftar untuk posisi tersebut. Alumni SMAN 1 Tanjungpinang ini bilang kalau salah satu syarat untuk bisa terpilih menjadi Ambassador adlh dgn melakukan kampanye kesehatan. Yukkk dukung Dara dgn mengirimkan doa terbaik utk keberhasilan Dara. Karena tiada kesan tanpa doa2mu! #ambassador #asianmedicalstudentsassociation #amsa #amsaindonesia #sman1tanjungpinang #tanjungpinang #kompetisi #lomba #medicalfaculty #publichealth #mahasiswa #kesehatan #pemprovkepri #kepri #kepulauanriau | October 18, 2019, 12:17 pm

Baca selengkapnya
Bukankah bahagia tidak selalu hanya karena memiliki harta benda? Beberapa krn prestasi, beberapa krn org2 terdekat, beberapa krn pekerjaan. Seperti sekarang, saat aku teringat kalau hari ini adalah hari jadinya Kota Otonom Tanjungpinang yang ke 18, aku begitu bahagia.

Untukmu, mungkin bahagia itu ketika bisa mendapatkan prestasi dan penghargaan. Tapi untukku, bahagia itu ketika aku bs kembali merayakan hari jadi tempat kelahiranku. 
Jadi, jika kamu bertanya lagi kenapa aku begitu bahagia atas hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang, aku akan langsung menunjukkan kepadamu bukti besarnya cintaku atas kota kelahiranku ini.

Selamat Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang! You will always be in my heart now and forever!
#hariulangtahun
#hut
#huttanjungpinang
#huttanjungpinang18
#harijaditanjungpinang
#harijaditanjungpinang18
#kotaotonomtanjungpinang
#kotaotonomtanjungpinang18th
#kotatanjungpinang
#tanjungpinang
#tanjungpinangjaya
#tanjungpinangkepri
#tanjungpinangkeren
#tanjungpinanghebat
#tanjungpinangmelayu
#tanjungpinangoke
#pemkotanjungpinang 
#pemprovkepri
#kepri
#kepulauanriau

Bukankah bahagia tidak selalu hanya karena memiliki harta benda? Beberapa krn prestasi, beberapa krn org2 terdekat, beberapa krn pekerjaan. Seperti sekarang, saat aku teringat kalau hari ini adalah hari jadinya Kota Otonom Tanjungpinang yang ke 18, aku begitu bahagia. Untukmu, mungkin bahagia itu ketika bisa mendapatkan prestasi dan penghargaan. Tapi untukku, bahagia itu ketika aku bs kembali merayakan hari jadi tempat kelahiranku. Jadi, jika kamu bertanya lagi kenapa aku begitu bahagia atas hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang, aku akan langsung menunjukkan kepadamu bukti besarnya cintaku atas kota kelahiranku ini. Selamat Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang! You will always be in my heart now and forever! #hariulangtahun #hut #huttanjungpinang #huttanjungpinang18 #harijaditanjungpinang #harijaditanjungpinang18 #kotaotonomtanjungpinang #kotaotonomtanjungpinang18th #kotatanjungpinang #tanjungpinang #tanjungpinangjaya #tanjungpinangkepri #tanjungpinangkeren #tanjungpinanghebat #tanjungpinangmelayu #tanjungpinangoke #pemkotanjungpinang #pemprovkepri #kepri #kepulauanriau | October 17, 2019, 4:30 pm

Baca selengkapnya
Tidak semua orang bisa mengatakan rindu. Beberapa orang akan mengatakannya dengan bahasa yang berbeda. Mungkin kamu salah satunya. Mengatakan rindu dengan menyuruhku datang lebih awal dari jadwal kita pergi ke festival di tepi sungai. Katamu,

Tidak semua orang bisa mengatakan rindu. Beberapa orang akan mengatakannya dengan bahasa yang berbeda. Mungkin kamu salah satunya. Mengatakan rindu dengan menyuruhku datang lebih awal dari jadwal kita pergi ke festival di tepi sungai. Katamu, "Kita sarapan dulu baru setelah itu berangkat." Atau, bagaimana kamu mengatakan rindu adalah dengan menyuruhku tinggal lebih lama. Katamu, "Tunggulah sampai waktu makan malam." Bagaimana caramu mengatakan rindu? Apakah seperti para ibu guru serta Kepala Sekolah Menengah Negeri se-Kecamatan Sagulung dan Batuaji yang hari ini mengerubungi Plt Gubernur Kepri utk sekadar curhat dan melepas rindu? #pltgubernurkepri #ramahtamah #temujumpa #guru #pgri #sma #smp #batam #kotabatam #dinaspendidikan #dinaspendidikankepri #dinaspendidikanbatam #pemprovkepri #kepri #kepulauanriau | October 17, 2019, 10:36 am

Baca selengkapnya
Heylooo selamat pagi semuanyaaa! Jika bisa melintasi waktu, kamu mau pergi kemana? Apa ada yg mau dateng di masa saat org2 terlihat memesona dgn gaun mengembang dan topi bunga-bunga, memakai mantel panjang dan topi hitam tinggi? Atau tidak tertarik melintasi waktu, hanya ingin melihat kegiatan Dies Natalis ke 8 SMA Negeri 17 Batam pada hari ini yg dihadiri Plt Gubernur Kepri?

Apalagi Dies Natalis kali ini disejalankan dengan peresmian pembangunan Masjid Baitussalam di lingkungan sekolah tersebut. Pastinya makin menarik utk disaksikan!

Meskipun kita gaakan pernah bisa melintasi waktu, yuukk isi waktu kita dgn doing the right things, even when no one is looking!
@sman17batam
#diesnatalis
#sma
#sman17batam
#masjid
#masjidbaitussalam
#tempatibadah
#ibadah
#batam
#kotabatam
#pltgubernurkepri
#pemprovkepri
#kepri
#kepulauanriau

Heylooo selamat pagi semuanyaaa! Jika bisa melintasi waktu, kamu mau pergi kemana? Apa ada yg mau dateng di masa saat org2 terlihat memesona dgn gaun mengembang dan topi bunga-bunga, memakai mantel panjang dan topi hitam tinggi? Atau tidak tertarik melintasi waktu, hanya ingin melihat kegiatan Dies Natalis ke 8 SMA Negeri 17 Batam pada hari ini yg dihadiri Plt Gubernur Kepri? Apalagi Dies Natalis kali ini disejalankan dengan peresmian pembangunan Masjid Baitussalam di lingkungan sekolah tersebut. Pastinya makin menarik utk disaksikan! Meskipun kita gaakan pernah bisa melintasi waktu, yuukk isi waktu kita dgn doing the right things, even when no one is looking! @sman17batam #diesnatalis #sma #sman17batam #masjid #masjidbaitussalam #tempatibadah #ibadah #batam #kotabatam #pltgubernurkepri #pemprovkepri #kepri #kepulauanriau | October 17, 2019, 8:19 am

Baca selengkapnya